Beranda > Z-Tentang Penulis > Tentang Penulis

Tentang Penulis

Nama saya Muhammad Fajar Suwarno biasa dipanggil dengan mufasu. Lahir di Jakarta, 28 November 1985, indonesia, dan beragama islam. Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara, menetap di jakarta timur tepatnya di daerah pangkalan jati, kalimalang.

Saya lulusan UNKRIS (Universitas Krisnadwipayana) 03″, jurusan Teknik Mesin dalam bidang konstruksi dan perancangan. Untuk pengalama bekerja saya, 3,5 tahun sebagai asisten dosen di UNKRIS, yang bertugas sebagai pembimbing di dalam melakukan sebuah praktek-praktek fisika dasar, seperti pengukuran gravitasi, cahaya lumens, kecepatan benda dan lain-lain. Saat ini saya bekerja di perusahaan telekumunikasi di jakarta, sebagai drafter dan  project kontrolling.

Saya ini selalu tersenyum menurut teman-teman saya, walaupun tidak ada hal-hal yang membuat lucu, tapi ntah kenapa saya selalu tersenyum. Saya tipe orang yang cepat belajar pada suatu masalah dan itulah yang membuat saya terus menerus ingin mendapatkan sebuah ilmu dan pengalaman yang belum bisa terbayangkan. Banyak hal yang sudah saya lewati, tetapi semakin lama saya semakin interest pada komputer terutama mengenai internet dan desain-desain 3D.  Internet saya gunakan sebagai ladang informasi, yang menurut saya banyak sekali informasi-informasi dari segala macam aspek bisa di dapatkan disana dan internet merupakan pusat pelajaran yang menarik untuk di telusuri lebih lanjut. Mengapa saya memilih desain-desain 3D? desain itu sangat menajubkan apalagi bila sudah di aplikasikan dalam bentuk nyata. Diciptakan dari sebuah analisa dan pengukuran pada sebuah subyek, dan diaplikasikan di dalam sebuah perancangan dalam bentuk 2 dimensi dan 3 dimensi, sehingga kita tau bagaimana bentuk sebenarnya dari pada perancangan itu, dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya.

Sekian dahulu mengenai saya, Salam Hormat dari saya mufasu, Semoga Blog ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian yang berkunjung.

Terima Kasih

mufasu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

